Logo-SBI1

Tentang Kami

PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk (SBI) didirikan di Tangerang tahun 2017. SBI bergerak dalam bisnis perdagangan besar sepeda. SBI adalah pemegang merek Genio Bike dan distributor terbesar sepeda merek United Bike dan Avand. SBI mendistribusikan lebih dari 100 tipe sepeda atau lebih 300 varian setiap tahun melalui jaringan 319 toko tersebar di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku dan Papua.

SBI berkomitmen dalam pengembangan industri sepeda mulai dari hulu hingga hilir. Jaringan distribusi ditangani secara profesional dan didukung dengan pelayanan pelanggan terintegrasi, proses penjualan yang ramah, perseroan semakin dikenal sebagai penyedia produk sepeda terlengkap yang mudah diakses.

 

Dengan pengalaman operasional yang panjang dan sumber daya manusia yang terlibat langsung dalam riset, pengembangan, penggunaan produk dan budaya di Indonesia, SBI memiliki keahlian dalam menciptakan produk dengan beragam tujuan. Menyediakan produk dengan pilihan yang luas, mulai dari tingkat ekonomis, inovatif, hingga yang berkualitas tinggi untuk tujuan kompetisi. SBI memiliki keahlian menyediakan produk yang sangat relevan dengan kebutuhan pasar Indonesia.

Nama Perusahaan PT Sepeda Bersama Indonesia
Tahun Didirikan 2017
BOC dan BOD
Komisaris Utama – Henry Mulyadi
Komisaris Independen – Tito Loho
Direktur Utama – Andrew Mulyadi
Direktur – Winston Mulyadi
Kantor Pusat Jalan Boulevard Alam Sutera No. 12 A, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325
Bisnis Utama Perusahaan Distribusi Sepeda
Jumlah Dealer dan Kantor (termasuk Kantor Pusat di Tangerang)* 578 Toko
Jumlah Pegawai 16
Situs Web www.sepedabersamaindonesia.co.id

Menjadi perusahaan yang selalu adaptif; fokus pada kemajuan brand, produk dan perluasan usaha.

VISI

Memperluas pangsa pasar di Indonesia dengan merealisasikan impian pelanggan dan menawarkan mobilitas dan gaya hidup kepada masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau dan memberikan pelayanan after-sales yang memuaskan.

MISI

  • Membangun dan mempertahankan hubungan dengan dealer dan pelanggan untuk menjaga pangsa pasar saat ini dan meraih pangsa pasar baru
  • Menjaga loyalitas pelanggan dengan terus fokus untuk menjaga kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Peningkatan kualitas produk yaitu dengan menjaga hasil kualitas dan melakukan quality control dari setiap produk yang terjual. Serta berusaha mengetahui kepuasan pelanggan melalui umpan balik atas pelayanan kepada pelanggan yang telah diberikan yaitu dengan melakukan survey kepada pelanggan baik langsung atau tidak langsung, melalui dealer, mengumpulkan data atas hasil survey tersebut.

Budaya yang humanis, selaras dengan kemajuan sumber daya manusia, produk, layanan dan inovasi.

Bersikap humanis— dengan lingkungan, pelanggan dan mitra.

Manajemen humanistik merupakan bentuk nyata pendekatan untuk mencapai kualitas moral yang lebih tinggi dalam manajemen, kebijaksanaan keputusan dalam sistem diantara sumber daya manusia dan organisasi yang lebih efisien. PT Sepeda Bersama Indonesia mengedepankan budaya humanis dalam lingkungan kerja dan bisnis. Selaras dengan kemajuan sumber daya manusia, produk, layanan dan inovasi.

 

Bersikap humanis dengan lingkungan.

Jujur, terukur, dan bisa dipercaya. Saling menghargai pendapat orang lain, lakukan apa yang benar.

 

Bersikap humanis kepada pelanggan.

Lakukan yang terbaik melebihi ekspektasi, mendengarkan secara aktif dan berempati kepada pelanggan.

 

Bersikap humanis kepada mitra.

Menciptakan keuntungan bersama dan hubungan jangka panjang. Bersikap adil dan hormati apa yang dibawa mitra di dalam komunikasi. Menghargai nilai-nilai budaya dan berkontribusi penuh terhadap perusahan.

Profile Manajemen

EnglishIndonesian