Logo-SBI1

kompetitif di setiap kelas

Kategori produk yang kami hadirkan sangat luas dan beragam. Kompetitif di setiap kelas dan pangsa pasar. 

Indonesia telah memasuki era bonus demografi dimana usia produktif 15-64 tahun mendominasi jumlah penduduk di dalam negeri. Hasil Survei Penduduk Antar Sensus (SUPAS) 2015 memperkirakan tahun 2021 menjadi puncak bonus demografi di Indonesia, dimana 60 tenaga kerja produktif mendukung 100 penduduk.

 

 

Produk sepeda termasuk dalam sektor New Economy dimana permintaan pasar semakin meningkat seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan produk ramah lingkungan dan mendukung gaya hidup lebih sehat

PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk menghadirkan merek sepeda populer dengan positioning terbaik di setiap kelas dan pangsa pasar. Produk beragam mulai dari kebutuhan untuk balita hingga dewasa. Kebutuhan untuk transportasi, hobi, kesehatan, mode dan menjadi bagian dari gaya hidup positif lainnya. 

 

Kami menghadirkan merek paling populer dan terpercaya seperti United Bike, Genio Bike dan Avand Bike

Genio Bike merupakan produk value-for-money dengan standar kualitas mutu yang baik. Sepeda dengan pilihan yang sesuai di segala umur dan memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga, mulai dari baby stroller, kids bike, hingga sepeda dewasa untuk kebugaran dan kebutuhan transportasi harian.

United Bike adalah merek sepeda yang dikenal dengan kualitas dan inovasi terbaik. Digunakan untuk mobilitas dan olahraga oleh seorang enthusiast maupun profesional. United menjadi kebanggaan Indonesia melalui dukungannya terhadap atlit dan memenangkan kompetisi internasional.

Avand Bike menjangkau pasar yang lebih spesifik, menyasar pengguna muda yang lebih dinamis, mengikuti tren dan fashion. Sepeda dengan nilai kompetitif pada desain, parts dan image. Avand ingin mengajak generasi muda menjadi lebih memiliki kesadaran terhadap lingkungan dan gaya hidup positif.

Produk Pilihan

Akses informasi dan ragam produk lebih lengkap pada website setiap brand.

 Website: unitedbike.com, genio.bike dan media sosial.

EnglishIndonesian